maen-maen ke ITB

23 JULI 2010, gue dengan sok asiknya ngikut rombongan anak-anak IMM (Ikatan Mahasiswa Mesin) buat study banding ke HMM (Himpunan Mahasiswa Mesin) ITB,padahal gue sama sekali bukan anak IMM,untungnya boleh.hehe thx nuki,ekania :p)
Alhasil gue ikut sama temen-temen IMM,hehhee
sesampainya disana,gue sedikit norak,haha karena itu pertama kalinya gue ke ITB dan Bandung.hahaha
gada bedanya sama jakarta sih,mungkin udaranya aja (haha tetep aja ada bedanya:D) ,dimulai dari di bis yang gajelas keadaan anak-anaknya,bahkan ekania,roland,nuki,agra tetep sama kartu mereka masing-masing . (ekania roland --> gaplek, nuki agra --> kartu ).hahha dasarrr mereka ituuu..
nah waktu disana sih gue sok tau aja,kaya waktu masuk-masuk lab,sok moto-motoin,padahal sih sejauh itu gue gatau ya itu mesin-mesin buat apaan.hehehhe (belom nyampe pelajarannya).

Touring Lab,sampe presentasi saling tukar info kegiatan masing-masing Himpunan/Ikatan.trus ada sparing basket juga,yah walaupun maennya gak seru dan ga asik kaya biasanya,yaudalah namanya juga iseng.hehehehe

seharian full ada di ITB,anak-anaknya menurut gue sih baik-baik,cukup ramah kok,walaupun kayaknya ada yang malu-malu gitu,ahhahaha :D

sejujurnya gue seneng waktu ada disana,selaen anak-anaknya baek,kampusnya juga lumayan enak,ga seluas UI memang,tapi gada bikun,jadi teteplah UI paling oke kemana-mana ga susah.hahahahahha

Disana juga ternyata anak mesinnya ga beda jauh sama kita,tetep yaa tampang serem,ngerokok,dan berpakaian biasa-biasa aja,sama aja,cuma gue belom liat aja anak-anak disana yang maen kartu atau gaplek, kayaknya sih mereka gak maen gituan,langsung bener-bener ke mesin nya gitu,kaya motor,dll.hahahha
gue jadi pengen tau ada gak ya yang jago maen kartu atau gaplek kaya temen+senior gue disini?? hahha kalo ada seru juga tuh,artinya bertambah dong kesamaan anak MESIN,dimana-mana sama.heheh

yang pasti gak menyesal yaa kemaren bisa ikut,seneng,dapet pengalaman baru,temen baru,yang pasti lebih tau dunia luar aja,karena sebenernya dunia itu ga sesempit yang orang laen bilang :)


**terima kasih ya tementemen Mesin ITB,gue seneng loh kemaren kesana,next time semoga kalian yang ke UI ya :)











ini sama sebagian cewek mesin ITB (kalo disana Ladies namanya)















semoga gak berakhir disini yaa teman-teman ^,^

-persahabatan itu bukan hanya dari lama tidaknya mereka kenal,bisa saja karena kesan pertama yang indah dan hangat :) -

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years