Mas-Mas di Pizza Hut :D

sore tadi gue sama 2 temen gue,nita dan mba vidya, makan -sokkaya- di pizza hut, gue sih sebenernya gak doyan, tapi ada satu hal yang ngebuat gue pengen makan disana :)

Jadi, ceritanya gini, waktu itu temen-temen di kosan tu heboh sama pelayan yang di pizza hut, katanya sih ganteng. kata mereka gini :

mba vidya : iya sel, ganteng bgt kaya yang maen pilm uler-uler di indosiar

Bos Ely : iya sel, ganteng banget deh pokoknya..

intinya temen-temen gue bilang tu mas mas ganteng banget deh, sampe-sampe tiap gue lewat sana gue selalu nengok trus nyari-nyari yang mana orangnya.hahaha

Sampe akhirnya , TADI kita memutuskan buat makan disana -garagaraguesakingpenasaranabissamatuorang- , hasilnya, kita sukses makan disana, nah waktu lagi mesen gue cuma konsen buat nyari, mana sih si mas-mas ganteng yang katanya kaya choki si artis pemain film uler-uler di indosiar itu..

setelah di tunggu-tunggu tuh mas-mas muncul juga, dia ngebawain pesenan kita. waktu dia dateng gue sok cool aja,pegang-pegang hape sama buku, gitu juga sama nita + mba vidya . hahaha
tapi kayaknya malah si mas nya yang jadi nervous, sam[e mau numpahin minuman kita gitu,hahhahhaaha :D
and finally, rasa penasaran gue ilang juga, betapa gue pengen liat tuh orang sampe bela-belain makan disana biarpun gue ga doyan,hahahha. dan bener emang tuh mas mas kalo di liat-liat kaya choki si artis uler-uler. hahah. yang baca dan penasaran, cari aja di pizza hut margo city, depok :))


yaa, this is for you yaa,
Mas Rifa'i -si masmas pizza hut yang di sukai tementemen gue-




Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years