Teknik Cup 2012

Hai!
Salam penuh semangat dan olahraga.

Masuk pertengahan April, lebih tepatnya setelah UTS, semua anak teknik tau ada apa setelah itu,
iya, TEKNIK CUP! the most favorite event of the year..
karena di teknik cup hawa persaingan terasa sangat kental dan arogansi jurusan pun melekat, gue gapernah menyalahkan adanya arogansi jurusan karena pada kenyataannya saat ada di luar teknik lo akan tetep jadi satu kesatuan contoh: Olimpiade UI.
justru arogansi jurusan itu hal ter-KEREN dalam acara ini, just to show off how much you love your Departement, seperti gue yang selalu cinta MESIN!!!

Teknik Cup kali ini terasa sedikit berbeda untuk gue, kita, CEMES!
karena entah siapa pemilik ide awal -rasanya gue pemiliknya haha- yang mau banget untuk juara 1 Futsal Cewek! wow
kalo Coach 1 bilang (kak Ceper) : "kalo lu punya semangat, sampe menit terakhir pun lu pasti masih kuat dan mau untuk ngejer bola itu"
dan Coach 2 akan bilang (Kak Arthur) : "Jangan lupa minum susu dan jaga stamina"
Coach 3 (Kak Kubils) : "Gue maunya lo semua pas game bener-bener praktekin materi yg udah di kasih, ngerti kan?"
3 Coach yang selalu setia memberi dukungan dan meluangkan waktunya untuk melatih Cemes :3

Jadi intinya disini adalah, cemes bener-bener lagi on fire, bersemangat sekali untuk mendapatkan apa yang di harapkan.
pesan di sini gue cuma mau bilang, bagaimanapun dan siapapun lawan kita nanti, tetap jaga semangat kita, jaga kekompakan kita, jaga selalu sehat kita dan yang terpenting jaga selalu mental kita karena kita semua wajib ber-MENTAL JUARA!! yeay

yang terakhir, semoga apa yang kita inginkan tercapai, usaha kita membuahkan hasil dan salam semangat serta penuh cinta untuk kalian semua girls, love!muah Aamiin

-Kalau ada yg bertanya siapa yang orang paling penting di dunia kampus, gue akan jawab yang pertama itu CEMES, berikutnya MESIN dan setelah itu, Kamu! hihi-

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years