Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

Seperti yang gue bilang di post sebelumnya, gue akan memberikan hasil siapakah yang benar-benar jadi yang terfavorit versi gue di kersos 2012 ini yeaayy hahhaa
berhubung ada beberapa orang jadi gue akan memberikan 3 besar untuk setiap terfavorit..

KABID TERFAVORIT
3 besar kabid favorit : Bintang, Bebek dan Kevin :3
dannn yang terfavorit adalaahhh...................... 

Febbyka Rachmanda 
Ka ops ini jadi yang terfavorit di mata gue, bebek keren banget dan gapunya capek huaaaa salam hangat untuk bebek si super dan kabid terfavorit "gue bangga sama lo bek" yeay \(^o^)/

WAKABID TERFAVORIT
3 Besar Wakabid favorit : Sudin, Adiwira dan Prabhu
dan yang terfavorit adalahhhhhhh...........

Adiwira Saragih
adiwira adalah wakabid sarpras yang di tinggal pergi sang kabid yang bepergian asik ke german, jadilah adi bersama teman-teman sarpras yang lain tanpa kabid dan hasilnya bagus banget, jadi adiwira wakabid terfavorit banget!!! hahhahaha *maaf ya brenda :p*

PJ TERFAVORIT 
berhubung PJ jumlahnya lebih banyak, maka gue buat 6 besar untuk PJ dan akan ada 3 PJ terfavorit :D
6 Besar PJ Terfavorit : Agastya, Sadhu, Manyan, Icha, Fajar dan Santo
dan 3 yang terfavorit adalaaaaaaahhhh......

Agdiosa Manyan
Terlepas dari semua gosip, manyan emang yang terfavorit, gimana engga, doi beserta staffnya (Arsala+Sam) itu super banget, Manyan & Ars bolak balik Depok/Jakarta-Kiara Sari udah kayak haltek-kantek dan bener-bener gada mati & capeknya men! jemput sana sini, belom lagi Sam yang ngurusin semua kebutuhan transportasi di Kiara Sari, aaaaaa proud of you guys :3

Reiner Agastya
HAHAHAHA agas si anak menyebalkan dan teriseng sedunia bersama Wa PJ nya (Rury yang gabisa ngomong R :p) itu favorit banget, seselesainya acara malam mereka bertugas untuk mastiin semua peserta baik-baik aja sampe dirumah warga dan setelah kita rapat eval malem, yang lain bobo-bobo mereka udah keliling desa untuk ngebangunin peserta untuk bersiap-siap acara pagi, belom lagi mereka bertugas nganterin makanan untuk panitia yang berjauh-jauhan uhuhuhu cocwiiiiittt :3

Nur Aisyah (Icha)
ini bener-bener super terfavorit :''''DD dari tahun ke tahun gue selalu kagum banget sama anak konsumsi apalagi Pj nya huaaaa selain karna gue blm jago masak, icha dan teman-teman keren banget, masak setiap saat untuk sarapan makan siang dan makan malem kita huaaa tanpa icha kita ga makaaann tanpa ichaa kita kelaparaaann huaaa pokonyaa ichaaa favorittt bangeeeeeetttttt!!!!!!!! :'''''''''''DDDD


kurang lebih itulah yang terfavorit di mata gue, tapi masih ada nominasi lain... yaitu Kabid, Wakabid dan PJ terkeren dan tersuper di kersos, mereka adalaaaaahhh......... ANAK FISIK!
Kevin, Prabhu, Danu, Etha, Dewo, Dzikry, Azmi, dan RHP (sepertinya ada nama lain tapi maaaff teman-teman gue lupa :''(
beserta staff mereka semuaaaaa, mereka yang ngebangun dari Mck, Instalasi Air, Madrasah dan Jembatan.. aaaaaaaaaaaa keren banget kan! :3

daaaaann.......Kabid, Wakabid serta PJ tersayang, ter-asik, terseru,terheboh dan tersegalanya adalahhhhh............. NON - FISIK!! Asik hahahaha
Haski dan Dinda gamasuk di nominasi terfavorit karna di mata gue mereka bukan cuma sekedar favorit, mereka yang terbaik hihihihihihi the best deh :3
begitupula Windi, Aloy, Cica, Miko dan GUE hahahahah mereka juga yang terbaik yang terkeren tersayang ah semuanyaaaaa :3

begitulah penjabaran gue akan nominasi yang gue buat sendiri ini ahhahahaa
dan gapernah lupa terimakasih untuk PO TERFAVORIT di KERSOS 2012 @muhfajar_fafa *twitter yang kata anak-anak agak gimanaaa gitu*

maaf untuk teman-teman yang tidak bisa di sebutkan namanya satu persatu, ga di sebutin bukan berarti ga favorit dan gabagus, tapi semuanya bagus dan baik banget kerjanya, gue sangat senang bisa bekerja sama dengan kalian semuaaaaa yeaayy \(^o^)/

Salam hangat dan Asik untuk kita semua! muah.

Comments

  1. wow haha gw terharu bacanya, jd PJ favorit elo sel :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahha termakasih manyaaannnn komennyaaa :p

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

After 2 Years