Genk Tadarus

Jadi selama bulan Ramadhan ini gue udah lama dirumah dan puasa dirumah, taraweh serta tadarusan. hahhahaaha
Setiap tahunnya memang mushola deket rumah gue ini adalah basecamp gue dan anak-anak sekitar rumah, dari kecil udah disana tapi sayangnya gada lagi yang seumuran gue yang masih bertahan disini, guepun pulang cuma setiap 1 semester sekali ya atau kalo lagi ada acara aja :(
makanya ini salah satu momen banget bisa ada disini lagi walaupun setaun sekali :'')
jadi di genkgonk yang di ketuai oleh gue pastinya. terdiri dari beberapa anak, iya mereka masih muda ._.
1. Sasa, termuda di antara kita, berumur 12tahun,kelas 1 SMP
2. Fia,yang merupakan kakaknya sasa dan kelas 3 SMP
3. Ulfa, yang seumur sama fia -__-
4. Rara, baru masuk SMA
5. Ulfi, yang baru masuk SMA juga tp ulfi belakangan udah jarang T__T
6. Dempi/depi/devia ,kelas 2 SMA
7. Aning/Anis kelas 3 SMA
dan,
8. Gue, Selly, Tingkat Akhir kuliah -.......-

sejauh ini sih emang lebih banyak ketawa+makannya daripada ngajinya, tapi biar begitu anak-anak ini cukup konsisten menjaga agar tetap ada suara di mushola muehehhe
banyak cerita lucu sebenernya, dari mulai hompimpa dulu untuk nentuin siapa yg duluan, atau ada yang gamau ngaji kalo mic nya rusak -..- dan udah h-7 Idul Fitri dan kita baru khatam SEKALI, atau waktu baru keluar dari mushola mau pulang tiba-tiba mati listrik dan super gelap gulita trs teriak-teriak sampe semua orang denger dan yah menari-nari bisu tanpa lagu karna lagi ada yang ngaji -_________-
gue sebagai ketua nya, adalah yang paling menjadi sorotan public, karna pasalnya anak-anak ini bakal berisik kalo gue berisik dan bakal diem kalo gue diem, kalo udah kenal gue, pasti tau gue yang tipe mana heuheuheu dan iya emang kita (masih) sering di marahin sama ustadz nya gara-gara ribut -______________________-


satu dari banyak poto -..-
tapi ya balik lagi ke niat, Allah maha tau hehehe
baiklah,
selamat puasa, semoga berkah
salam!

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years