Sedih tapi tetap Bangga, #LondonOlympics'12

sekalipun gak menyumbang medali apapun, menurut gue Bulutangkis Indonesia masih tetap bagus kok, masih tetap harus di waspadai, dan gada yang perlu disalahkan apalagi pemainnya, kalaupun emang mau nyalahin, ya salahin aja pembinaan dan regenerasi serta sistemnya!
gada yang pernah berubah dari bangsa ini kalo gada regenerasi, perubahan sistem dan perubahan pola pikir untuk terus berkembang dan maju, bukan kayak sekarang yang gitu-gitu aja tanpa perubahan dan cuma menyalahkan atlet atau pelatih.
kebanyakan hal yang terjadi di Indonesia itu, gak akan pernah kita di dukung penuh sama pemerintah kalo punya prestasi atau kemampuan lebih, karna kalo kita di dukung maka negeri ini bakal bener-bener maju dan berkembang dan bisa jadi orang-orang yang selama ini berkuasa tidak akan pernah merasakan kekuasaannya lagi. No offense deh ya, cuma yah menurut gue seperti itu, nyata kok dari sisi olahraga, macem sepakbola sama bulutangkis ini, kita dari dulu bagus tp negara lain yang dulu biasa-biasa aja jadi bagus dan kita tetep "bagus", you know what i mean? iya, kita tidak ada perubahan, gitu gitu aja..
makanya sebagai yang bakal mewarisi semua ini, gue harap kita semua bisa lebih melihat luas dan merubah sistem yang tidak baik menjadi baik :)
(kayaknya gue terlalu kebawa suasana, belakangan ini lagi super sedih entah masalah kampus tercinta atau masalah olimpiade ini yang bikin jadi sedih huhuhu)

tetap semangat!
terimakasih
salam!

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years