Super Galau Tingkat Akhir -______-

"when you love someone just be brave to say that you want him to be with you......."
bener-bener gasengaja dan ke klik aja gitu lagu ini menemani malam yang super galau tingkat akhir hahaha

seperti judulnya, gue memang super galau tapi bukan karena gebetan atau yang biasa orang bilang galau, gue galau tentang ticket SM Town hahaha ticket yang yah mahal sih tapi untuk bertemu pujaan hati nun jauh disana ayolah, dan sepertinya pun ini bakal jadi kpop kpop an terakhir yang gue liat, setelah ini ada kemungkinan tidak ada lagi Kpop kpop an apalagi konser2an jadi gue memutuskan dengan bismillah semoga di restui gue mau nontoooooooooooonnnn!!! oppaaaaaaa kita harus ketemuuu huaaaaa aamiinnn!!!!

dan tingkat akhir, iya tingkat akhir, taukah kalau gue sekarang menuju malam pengisian IRS Semester TUJUH! TUJUH LOH TUJUH!!! yang artinya dan insyaAllah semester 8 adalah semester akhir kuliah.
antara terasa dan engga kalo besok gue udah tingkat akhir, kalo di runut dan di ikuti dengan baik serta senang gue berani jamin ini termasuk cepet, bener-bener cepet! 3tahun di SMA yang katanya sebentar aja menurut gue ga serasa se sebentar ini :(
tingkat akhir ada beberapa hal yang amat sangat ingin gue lakukan, beberapa hal yang antara mungkin ga mungkin bakal terlaksana dan terealisasi kesemuanya, semoga bisa terealisasi semuanya :)

dan gabungan dari keduanya, Super Galau Tingkat Akhir adalah, karna gue terlalu merasa masih belum siap seandainya setelah lulus nanti akan memulai hidup yang baru yang benar-benar namanya kehidupan. tapi karna semua orang melewati dan banyak yang bisa melewati dengan baik dan sukses, gue yakin gue juga bisa dan semoga termasuk dalam yang baik dan sukses :)

teruntuk sahabat skaligus saudara terkasih dan tersayang Mesin&Kapal 2009, selamat semster 7, semoga kebahagiaan,kesuksessan dan semua yang baik-baik menyertai kita semua. aamiin
dengan penuh cinta, gue selalu sayang kalian :''')))

Salam!
Selly

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years