Apa yang paling dirasa hilang?

"kalo udah lulus nanti, mungkin hal yang paling gue rindukan adalah nge-Jarkom"

sesuai dengan judul! hahaha karena biar bagaimanapun kegiatan penjarkoman udah masuk banget di jadwal dan rutinitas selama kuliah ini, dari jaman Maba sampe Mahasiswa Tingkat Akhir :”))))
kadang ada keselnya jugasih, paling kesel kalo udah ngejarkom dan si penerima jarkom tanya pertanyaan yang jawabannya udah ada di isi jarkom. kesel. banget!
tapi selebihnya sih seneng-seneng aja hahaa

awalnya dulu pas maba nomer gue ada di urutan terakhir jarkom angkatan dan tugas gue cuma ngembaliiin jarkom itu ke Agus, pembuktian aja kalo udah selesai jarkomnya. dan begitu seterusnya sampai….hahaha sampai tiba dimana gue…….sebutlah anak jaman sekarang bilang sih ‘modus’ hahahaha
berhubung gue anaknya yah sesuai motto hiduplah “Flexible, Easy Going, Bersahabat" dan punya bakat sok akrab kayaknya, jadi gue dengan (Alhamdulillah) mudahnya bisa kenal sama senior hehehhee. lalu dimulailah dengan

"seorang temen : “Sel lo jd PJ publikasi acara *** ya?"
 
Gue : "Hah? emang acaranya apa? tapi gue bukan anak IMM emang boleh?"

Temen : “Acaranya tentang **** dan yang jadi sasaran utama itu anak 2006, gamasalah bukan anak IMM, gimana?"

Gue : "2006? OKE! HAHAHHA"

Teman : "oke gue udah menduga lo mau" "

setelah itu, gue jalani dengan bahagia mempublikasikan dan menyebarkan jarkom dan apa aja itu, sejak saat itu juga hampir setiap acara imm gue pj publikasi nya, cukup dengan iming-iming "yang jadi sasaran 2006" maka akan gue iyakan dan gue lakukan dengan senang hati \(^o^)/

trus dilanjut pas jaman Agus ketua IMM gue jadi Humas dan bertugas menyebarkan info apapun dan waktu itu juga yang pegang account imm sehingga bisa seperti sekarang (jiyee hahaha)

setelah itu, setelah selesai masa jabatan Agus, gue gak ikut apa-apa lagi, tapi gatau kenapa setiap ada info atau apapun gue seperti tergerak hatinya untuk terus nge-jarkom-in anak mesin, rasanya ada perasaan berdosa aja kalo sampe orang gatau kabar apa-apa sedangkan gue tau kabar itu :(

dan yah, sejak kemarin bb gue rusak dan semua contact rusak gue jd sedikit mengurangi jarkom-menjarkom :( gue sedih luar biasa, semua contact hilang gitu aja tanpa terback up sama sekali :”’((((

sekarang, sebentar lagi, ah kalo udah dinyatakan lulus, pasti bakal merasa sedih deh dan kehilangan ga ngejarkom-jarkom lagi, huft :”””

harapannya dan selalu berdoa semoga anak mesin siapapun itu bersedia dan mau menyebar luaskan jarkom apapun bentuknya, karena jarkom itu penting banget loh, buat yang udah dapet aja kadang suka pura-pura gatau keadaan (kadang), apalagi yang gadapet apa-apa? makanya, sebar jarkom ya kapanpun dimanapun! yeah

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years