#SS4INA

Nah buat yang aktif di dunia twitter pasti ga familiar sama #SS4INA walaupun mungkin gatau itu apa.
oke, jadi itu adalah salah satu acara terbesarnya boyband asal korea, SUPER JUNIOR (SUJU) dan kenapa SS4INA? karena nama acara itu Super Show, udah di adain 4 kali dan INA adalah INDONESIA!
jadi, Super show akan di adakan di Indonesia, Jakarta dr tanggal 27,28 dan 29 April 2012.
gue memang baru suka suju, terutama Donghae oppa dan kebetulan mereka dateng, jadilah gue mempersiapkan semuanya demi bertemu mereka, Alhamdulillah dapet rezeki yg ga sedikit dan cukup untuk beli tiketnya, tapi h-seminggu pembelian tiket mendadak gue galau, karena skali ngeluarin uang bakal banyak banget dan memang ketemu oppa tapi gue lagi-lagi berfikir, worth it atau engga... tanya sana sini dan akhirnya banyak dari yang di tanyain bilang "gausah nonton sel mending untuk beli yang lain yang lebih berguna, lo jg lg banyak keperluan kan" semakin bingung dan galau......
setelah itu ternyata bertepatan dengan salah satu tanggal mereka gue harus pergi ke suatu tempat dimana gue.....mmm......bareng sama seseorang hehehe, akhirnya karna ngantri tiket ga mungkin dan pengennya dateng ke semua hari, gue bilang sama diri gue sendiri
"Oke, kalo nanti ternyata gue gak nonton/ketemu mereka live gue pasti dapet yang satunya"
gue cuma berdoa yang terbaik aja, tapi gue tetep usaha untuk dapetin tiket gratisan atau ketemu di airport, setidaknya sekalipun gue ga ketemu mereka, SEMOGA gue bisa mendapatkan yang satunya. aamiin

this is my real reason not to come to your concert oppa, I love you, but I love him....more! :)

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years