Cerita di Kersos2012 (Seru-seruan dan Gosip)

di bagian ini mungkin yang akan gue ceritakan paling seru hahaha
gue bakal cerita tentang apa yang gue dapet di kersos kali ini..
yang pertama, gue kemarin dulu cuma salah satu cewek mesin yang cuma asik sendiri di mesin, dan cuma punya kenalan anak teknik sedikit, sekedar pernah sekelas bareng atau di kenalin sama temen-temen yang lain..
tapi kali ini terimakasih yang sangat kepada HASKI APRILIANDI yang udah mau ajak-ajak gue untuk jadi PJ Sembako di Non-Fisik Asik! haha
gue merasa senang sekali loh ada di non fisik bersama Kabid Wakabid dan Pj-Pj asik hahaha
windi,cica,selly,dinda,aloy,haski,miko (non fisik asik)
non fisik asik

Gosip!!
ini bakal jadi yang pertama gue ceritain, jadi disini entah kenapa setiap gue kenalan sama orang atau apapun itu pasti langsung jadi gosip dan parahnya gosipnya gak enak, selalu kabarnya adalah kalo itu orang cowok maka yang tersebar begini "jiyee selly suka sama **** (sebut nama)" dan itu gampang banget kesebarnyaaa entah sudah berapa nama yang tersebutkan -___- tapi ada yang paling bertahan lama, dari awal survey malah hahahahhaa selamat untuk Manyan PI'10 atas gosip bareng gue nya, seriusan nyan cuma gosip! hahahah dan beberapa yang lain juga ada banyak nama yang bertebaran, mulai dari yang ga ngapa-ngapain trus di gosipin, punya nama depan sama trus jd gosip dan cuma sekedar kenalan aja sampe bisa di gosipin, wajar dong gue mendapat julukan Gosipable Girl! hahahaha
 manyan (jaket coklat)
 
sesama huruf depan sama

 gue dan iswara yang baru kenal --"

Gosip yang ga kalah seru bukan cuma tentang gue di jodohkan atau di gosipkan dengan siapa, tapi tentang antar anak kersos sendiri hahahaaha dari PJ yang tiba-tiba ngomongin staffnya, padahal staffnya cuma satu yang denger-denger di sayang gitu deh si staff nyahahahaha

 
si PJ yang sayang banget sama staff satu-satunya hahaha
atau dari cowok galau yang kerjaannya BBM gue atau dinda pas rapat malem sok asik gitu maklumlah doi abis putus jadi galau deh hahahahahahan isi bbm nya juga ga kalah galau -______-
cowok galau yang baru putus

trus juga ada gosip si cewek dari non fisik yang gencar banget untuk nyari pemuda setempat uuuu hahahah

 kinan si cewek pencari pemuda setempat haahaha

DAN yang lebih asik lagi, ada gosip kalo ryska MIRIP SAMA GUE LOH! HAHAHAHA

 lihat betapa kami sangat mirip ^^

Yang seru disini, selain panitia deket satu sama lain, juga jalanan yang luar biasa banget, apalagi buat anak non fisik yang harus menempuh 2 bukit serta jembatan yang lagi di benerin jadi memaksa kita lewat jembatan alternatif yang subhanallah banget belom lagi kalo abis kena air yah minimalnya air ujan -___-""
seberuntungnya kita itu kalo lagi ada pick up yang mau naek ke atas baru deh gak begitu capek, atau minimalnya ada mobil dari rumah pak kades menuju jembatan, kalo itu semua gak ada.......selamat berjalan kaki sejauh kurang lebih 2km! +___+
tapi semua itu tidak memadamkan semangat anak-anak non fisik untuk terus bolak-balik rumah pak kades-basecamp demi kelancaran acara!

salah satu saat di pick up

nah salah satu acara nya anak non fisik ada yang seru banget, salah satunya adalah panjat pinang dari acara rakyat yang berakhir dengan main lumpur gajelas tanpa ada pemenang --"





Yang ga kalah seruuu di banding acara rakyaattt yaituuu :
Pembagian Sembakoooo \(^o^)/





yang ini gue bareng genk baru gue gitu (TI 2010)








Masih ada lagi cerita-cerita seru lainnya, cerita seru pas lagi duduk duduk lucu di Basecamp bersama anak P3K, atau sekedar main-main sama anak-anak kecil lainnya, dan disana ada anak kecil yang setiap hari pake baju bruce lee tapi warna beda-beda loh! seru banget kan hahaha atau cerita dari anak Workshop Pendidikan yang anak-anak SD nya pada nangis pas hari terakhir mau pisah sama kakak-kakak WP huhu cedih :''(
dan acara nya anak acara rakyat,UKM serta Program Kesehatan yang juga bagus-bagus banget yang lainnya yang gak bisa gue ceritain satu persatu.
sayangnya poto-poto di basecamp dan acara non fisik lainnya gak ada yang sesuai harapan gue, hasilnya gak gue masukin tapi mungkin nanti kalo ada bakal di masukin yaaaaa :D

nah ini cerita seru nya walaupun mungkin ada yang terlewat bakal gue ingat dan di tambahkan soon!
next post, siapakah yang akhirnya jadi Kabid, Wakabid dan PJ favorit versi gue! hahahaha

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years