dan yang terakhir, UCAPAN TERIMA KASIH!!

Cerita udah, Nentuin yang terfavorit juga udah, saatnya mengucapkan jutaan terimakasih untuk semuanya..
gue udah pernah bilang sebelumnya, sangat terimakasih untuk Haski yang udah mau ajak gue jadi PJ di non fisik, selain gue emang pengen ikut kersos gue juga pengen ngebuktiin ke temen-temen yang lain kalo kita gue cemes itu bukan cewek-cewek yang asik sendiri di jurusan mereka tanpa peduli yang lain, bukan cewek-cewek manja walaupun selalu di kelilingin cowok-cowok, bukan juga cewek-cewek gak asik dan gak menyenangkan, kita memang terlalu asik di jurusan kita tapi bukan berarti kita seperti itu.. maka dari itu gue mau membuktikan ke semuanya kalo kita asik kok, dan sejujurnya memang sangat nyaman kalo ada di mesin aja hehehe tapi ternyata setelah gue ikutan kepanitiaan di luar Mesin, wow sangat menyenangkan jugaaa...
gue bersyukur banget ada dan jadi bagian banget di kersos kali ini, belajar dari pengalaman tahun lalu dimana gue jadi staff dan disini gue mau memperbaiki semuanya, dari segi silaturahmi dan hubungan sosial antar anak teknik hahaha gue insyaAllah sangat berusaha untuk bisa mewujudkan semua itu dan melakukan yang terbaik untuk Kersos kali ini, semoga apa yang gue niatkan dan gue lakukan sudah bisa mewakili apa yang gue harapakan, harapannya kedepan nanti gak ada lagi pandangan-pandangan gak enak satu sama lain siapapun itu :D

dan gak lupa thanks banget untuk para staff gue tercintaaaa
KIKIIIII yang selalu ilang padahal cuma sendiriaaan hahaha thanks banget kikiiiiii :*
Dwi/ Riana biarpun gabisa ikut pas hari H karna sakit huhuhu
Tattya / tate yang udah bantu banget pas pembagian hihihihi
Zakky yang udah bantu-bantu juga bareng tate pas pembagiaaann
Novendri yang sama kayak dwi yang gabisa ikut pas hari H gara2 udah KP tapi thanks bangettt vendriii :*

dan terimakasih yang amat sangat untuk semua panitia dan peserta siapapun itu, mungkin terkesan lebay tapi gue bener-bener merasa sangat beruntung ada disini hahahaha
terimakasih terimakasih dan terimakasih untuk semuanya!
ah gue gabisa berkata-kata lagi yang pasti, gue bangga sama lo semua :p

salam!
Selly Danastri
T. Perkapalan 2009
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years