IING!!

Jadi dari beberapa hari kemarin gue bbm iing, ceritanya marah gara-gara doi lupa ngucapin ulangtahun gue, bayangin aja temenan dari tahun 1995 sampe 2013 (kurang lebih 18tahun menghabiskan waktu bersama, kalo dibilang masih kurang lama yah yaudah gue menyerah ._.)
yang bikin panik adalah ketika bbm delivered tapi ga kunjung di read, dan kemudian di twitter dia ngtweet, pas gue mention pun ga dibales juga, hasilnya ngehubungin si tertindas Rusdaaah dan dia bilang dia jg bbm ga di read, "oh mungkin dia lg super sibuk dan ga sempet pegang hp" kata rusda, gue juga mikir gitu, tapi tetep kepikiran, panik, sebenernya niatnya malem ini mau di telpon di tanyain kenapa, tapi tiba-tiba sore tadi penjaga kosan bilang ada paket buat gue daaaaaaaaaannnn..............

Trus ada suratnya dan isinya gini, yang bikin nangis berderai parah TT____TT

TT______TT genduuuttt
Tadinya sih punya niat jahat mau dibalikin lagi ke orangnya, tapi setelah nangis berderai jd pengen balikin paket ini secara langsung sambil peluk :"""""))))))))))
dan gue yakin pasti semalem si rusdah jg konspirasi!

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years