Kenapa "Cemes : Cantik Energik Menarik" ?

Buat yang uda tau, kalo yell cemes (cewek mesin) adalah CEMEEEESSSS!!!! CANTIK ENERGIK MENARIK AAAAAAAAA , Mungkin ada yang tanya, kenapa harus "Cantik Energik Menarik".
Gue akan ceritakan kenapa bisa terpikir untuk itu, jadi awalnya waktu iyu gue diamanahin jadi PJ TC cemes, dimana gue mengatur semua jadwal cemes dan semua cabang yang berhubungan sama cemes.
Dan gue inget banget, launching pertama yell ini pas mau tanding Tartam, mungkin orang ngira ini spontan, tapi sebenernya uda gue pikirin beberapa waktu haha

jadi gini, pertama, kenapa Cantik?
Setiap cewek itu pasti identik dengan kata Cantik heuheu dan semua cewek itu pasti cantik, sekalipun cantik itu relatif, nah cantik disini punya arti kalo lo punya sesuatu yang special di dalam diri lo, maka cantik lo akan terpancar secara natural atau sebutlah itu inner beauty. dan kalo kata senior mesin, bukankah setiap cemes itu special? ;) So, I choose this word untuk melambangkan cemes, Cantik.

Kedua, kenapa Energik?
Karna pada dasarnya Cemes itu harus lebih tangguh dari cowo mesin, oke bukan dari sisi fisiknya, tapi lebih ke hati dan perasaannya, harus bisa lebih kuat dari cowo-cowo mesin, ketika kekuatan itu harus di perlihatkan dari sikapnya, harus selalu lebih semangat dibanding yang lain. Maka setiap cemes harus punya sisi ke Energik an dalam dirinya masing-masing, gapercaya? bisa di cek satu-satu deh betapa energik-energiknya cewe-cewe ini hihi :p

Ketiga, kenapa Menarik?
Ketika cemes percaya dengan dirinya bahwa mereka Cantik dan Energik, maka itu akan membuat lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri, dan gue yakin itu akan lebih ngebuat cemes, MENARIK. Kalo kata temen gue, cewek yang menarik itu akan lebih disukai daripada sekedar cantik tapi ngebosenin ;)

Jadi wajar dong kalo "Cemes : Cantik Energik Menarik" ? karena selain cantiknya terpancar dari dalam dirinya, cemes juga energik dengan hati dan perasaan yang kuat, dan itulah yang menyebabkan cemes, menarik ;)

sekian, maaf kalo ada salah-salah kata haha
salam hangat, salam penuh cinta dan semangat untuk TC2013
love! :*

CEMEEEESSSS!!!! CANTIK ENERGIK MENARIK AAAAAAAAA

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years