Throw Back 2013!

Tahun 2013 ini ada banyak hal yang seru terjadi! Dari susah bete kesel seneng seneng banget sampe nganggur! Hahaha
lets back to......................

Januari 2013!
hello, awal tahun 2013 gabanyak hal yang terjadi di bulan ini tapi seperti tahun tahun sebelumnya januari selalu identik dengan tahun baru dan libur semester! yeay. ahiya salah kalo ternyata bulan ini biasa aja karna di akhir bulan ini kita nge-BLEHO!! acaranya dari tanggal 28 Januari-3 Februari jadi masuk di akhir januari dan awal februari.
#BLEHO

Februari 2013
di bulan februari BLEHO nya lebih kerasa, karena udah di Bali pas bulan februari malah udah beranjak pulang gitu dan yang paling special adalah ulangtahun gue yang pas masih Bleho, surprise kecil kecilan tapi sangat berkesan haha :'')))) My sweetest birthday terimakasih sudah hadir di bulan Februari yaaa BLEHO :*** cerita di #bleho
dan dibulan februari ini juga 15 orang pertama di 2009 wisuda :'')) kemudian hal besar berikutnya yang terjadi di bulan februari adalah..........SEMESTER 8!
Birthday's Letter from my bestiestttttttt
Maret 2013
Di bulan maret, gabanyak hal yang besar terjadi, yang jelas udah mulai perjalanan depok-priuk-depok-bekasi utara-depok dan tongkrongan pun berubah jadi kosan-perpus pusat-greentea perpusat-kosan! tapi belom begitu terasa dibulan ini karna baru banget mulai dan nentuin topik skripsi :)

partner skripsi
April 2013
April mulai terasa hawa skripsiannya, temen temen mulai sibuk banget yang nge lab dan lainnya tapi gue masih dengan keadaan gue bolak balik ke workshop yang di bekasi utara haha
mengangkat mesin 2012 jadi anak Mesin, tanggung jawab terakhir sebagai senior tingkat akhir di pembinaan PPAM, walaupun sebenernya pembinaan dan jadi senior itu ga cm selama kuliah hehehe, semoga mesin 2012 jadi anak mesin yg sesuai harapan!
oiya adek Sofia lahir di bulan ini! ponakan teyi yg lucu dan cantik hihihi

PPAM 2012 :)))
Sofia Salsabila Haq
Mei 2013
hello mei, bulannya TC banget tiap tahunnyaaa, mei selalu jadi bulan paling sibuk di tiap semesternya, karena di mei ada TC dan juga UAS! huah UAS dan TC terakhir selama kuliah jenjang sarjana. sedih, deg-deg an dan semuanya bercampur karna apapun yg dilakuin dan berhubungan sama dunia kampus itu terakhir huhuhu

Futsal Cemes
Background Mechmania :")
Junior favouriteeee haahhaa

Juni 2013
Dibulan Juni yang seru ini ada banyak hal yang terjadi dan yang pasti seru banget, semuanya udah pernah tertulis disini hhihihihi Terimakasih, Juni 2013! so much fun of june!.

Juli 2013
tepatnya tanggal 2 Juli adalah hari yang sangat menentukan dan penentuan dari segala hari hari yang pernah ada selama 4 tahun kuliah di Teknik Perkapalan. SIDANG SKRIPSI dan penentuan kelulusan! seangkatan kebanyakan sidang di tanggal-tanggal juli awal ini walaupun ada yang sebagian di bulan juni juga. oiya kan bulan Ramadhan tahun ini tuh di bulan juli dan kedua kalinya gue puasa dirumah cuma sebentar , pertama jaman maba dan kedua tahun ini, selama bulan ramadhan gue ikut welding inspector loh haha walaupun ilmunya belom kepake sampe sekarang doain aja haha

dosen idola hahahaha
WI bareng bundaaaaa
Agustus 2013
nah ini nih bulan dari segala bulan hiihih Idul Fitri di bulan ini, Adek Nayya ponakan teyi yg lucu dan gembul juga lahir bulan ini, dan yang pasti ada tanggal yang sama dari 4 tahun lalu dgn tahun ini dimana kedua tanggal tersebut adalah 30 Agustus 2009 & 30 Agustus 2013, tepat banget kan hahaha Alhamdulillah bersyukur untuk semua kenikmatan dan kebahagiaannya di tahun ini,
Selly Danastri, ST
conGRADUATION 2009

wisuda genap departemen teknik mesin

arak-arakan paling asik se-UI :p
Adeeva Nayyara Athafunnisa

September 2013
Nah di bulan ini pengangguran pun dimulai, tapi waktu itu sempet ditawarin untuk ikutan proyek dari Dosen T. Lingkungan yang katanya ngebahas tentang efek rumah kaca (GRK) yang ditimbulkan dari transportasi laut, karena butuh anak kapal maka gue dan laily pun ikut proyek ini beserta Raisa dan Duddin! karena proyeknya mengharuskan kita ngembil sampel dari beberapa pelabuhan besar diantaranya Makassar, maka jadilah gue dan duddin yang dapet jatah untuk ke Makassar, banyaaaakkk banget pengalaman yg didapet haha dari susah, susah banget, kesel banget, bete banget, marah, emosi sampe akhirnya ketemu mas-mas ganteng yang sampe sekarang gatau siapa namanya hahaha walaupun cuma 3 hari tapi berkesan banget, suatau hari nanti gue HARUS ke makassar lagi untuk jalan-jalan.
Makassar for the first time

Oktober 2013
Oktober tahun ini jadi bulan penuh pernikahan deh ya, Uki nikah di bulan Oktober Uki's wedding party, Nela bejo nikah bulan oktober dan ka bhaso juga nikah bulan oktober dan yang jelas ada kejadian sedih di bulan oktober, gue dateng ke Tennis Indoor nya tapi ga bisa nonton CN Blue nya huhuhuuhhuhu semoga tahun depan dateng lagi dan gue udah kerja jadi bisa beli tiketnya yg blue moon! aamiin yeayayayay
oiya di bulan oktober ini terjadilah perceraian tim GRK secara tidak baik, konsultan yg bersangkutan kabur hufttt

November 2013
November kali ini bener-bener bulannya pengangguran tiada panggilan kerja tiada tes dan tiada kegiatan yang rutin harus dikerjain, cuma dirumah sofia ngurusin sofia sama mbaknya -__-
eh tapi ada yang seru di akhir bulan november, gue dan Brian ikutan seminar series yang diadain Guru Besar UI, tempatnya di FK UI dan gue & Brian bela-belain kesana terus untuk liat seminarnya, yang bikin gue seneng bange karna gue bisa ketemu tokoh-tokoh penting, dan Pak Gita Wirjawan aaaaaaaaaa terlalu ganteng :'))))
Pak Dahlan Iskan, Pak Gita Wirjawan dan Prof. Biran Affandy

Desember 2013
dan tiba pada penghujung tahun 2013 kalender masehi, desember sebaiknya menjadi penutup yang baik karna semua yang terjadi dibulan ini berawal dari cerita yang baik :)
di bulan desember ini Alhamdulillah ada panggilan lagi walaupun masih belom ada kejelasan hahaha oiya dibulan desember ini adek gue liburan dan minta temenin buat nonton konser JKT48 huft banget gue gatau lagu-lagunya tapi yah lumayan enak didenger lah tipikal lagu japan banget padahal liriknya sedih tapi nadanya tetep aja ceria hahaha

JKT 48

kurang lebih sih gitu cerita selama setahun ini, harapan gue semoganya di januari nanti semua udah jelas ya kerja dimana, bagian apa dan yang jelas gue gasabar untuk ngeliat dunia baru yang bakal gue jalanin nanti. karena biar bagaimanapun gue harus punya dunia baru, gue harus move on, dan gue harus memulai apa yang dinamakan masa depan.
2013 tahun yang penuh dengan lika liku kehidupan, dari seneng seneng jalan bareng temen seangkatan sampe bali dan semakin dekeeetttt banget, skripsian yang bikin pusing dan yang jelas 2013 buat gue sendiri adalah tahun paling galau, temen-temen gue tau banget apa yang gue galauin setahunan ini ha ha ha ha :'''')))

tiada resolusi yang gue buat untuk 2014 karna gue emang gapernah buat resolusi hahaha bukankah yang terjadi di dunia ini adalah kejutan? "Let the Universe Surprise Me"

selamat malam, selamat menempuh 2014 :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years