Terimakasih, Juni 2013!

Juni 2013
seperti juni pada umumnya, yang datang setelah bulan mei hahaha
jelasnya adalah, Juni tahun ini lebih luar biasa dibanding dengan juni sebelum-sebelumnya, sekalipun juni taun lalu luar biasa juga :D

Juni kali ini, dimulai dari awal bulan sekalipun konser SS5 diadain di Jakarta dan gue galiat tapi hari berikutnya tetep bisa liat Siwon dengan jarak hanya selengan tangan waktu dia dateng ke Pacific Place! hahahah yang kebetulan pada hari itu gue abis minta data ke Kementrian Perindustrian RI :"D

Lantas, hari Juni berikutnya adalah hebohnya anak MesinKapal'09 tentang pengumpulan skripsi tanggal 17 Juni, dimana semua menanti 17 Juni layaknya menunggu hari yang menakutkan tapi akan terjadi, sebutlah tagline sana-sini #salam17juni , tagline yang hampir setiap malam menghiasi hampir setiap tweet anak mesin 09 :'''))

Menjelang 17 Juni adalah hari-hari paling galau sedunia, entah kenapa ada aja hal yang ngebuat semuanya jadi sedikit gak lancar, tapi Alhamdulillah bisa terselesaikan :''))
oiya, bahkan gue masih sempet pulang kerumah sehari gara-gara nemenin kakak gue daaaann gue juga sempet nonton Indonesia Open di Istora ahahhahahaha kalo kata Sabrizal "sel skripsi lo itu biasa aja, buktinya temen-temen lo lg stress tau-tau lo nonton di Istora sama anak 2012 pula zz lo nya yg lebay" HAHAHAHHA :p

Ketika 17 Juni datang, semua ternyata siap dengan pengumpulan skripsinya, skalipun hari sebelumnya masih ada yg sibuk ambil data, tapi Alhamdulillah skalipun belum jadi utuh tapi udah bisa disebut draft skripsi yang boleh dikumpul ke Mba Tina :''')))

hari-hari setelah tanggal 17 adalah hari-hari yang masih juga menyita waktu banyak karena harus ngebenerin skripsi yang kurang-kurang demi lancarnya presentasi esok (lusa) !!
dan lagi-lagi, gue sempet dateng ke grand openning Lotte Shopping mall hahahhaha gara-gara ada Donghae sama Kang in, walaupun liatnya dari jauh tapi lumayanlah mengobati rindu sesaat hahaha :''')))

tanggal 20an juni jadi mulai hari-hari panik hahaha masalahnya udah ada yang sidang duluan karena dosen mau pergi. gue masih biasa aja sampaaii datanglah hari dimana gue tau kapan sidang, masih juga santai-santai hahaha trus kmaren juga udah latian sidang sama Pak Hadi dan yah mulai tumbuh percaya diri dan jadi keliatan terlalu nyantai hahaha kalo Agra bilang "kok lo bisa sih Sel nyantai-nyantai gitu? kesel gue" hahahhaha doi gapernah tau aja pas gue terpuruk di DTM sampe nangis-nangis :''''''

dan hari ini, penghujung dari bulan juni yang sungguh luar biasa, dikejar deadline sampe ngejer artis idola atlet idola semua terlakukan! dari ketawa sampe nangis, ah bener-bener deh. walaupun masih banyak lagi yang lain tapi kurang lebih secara garis besar begini ehheehheeeh.

besok udah masuk bulan juli, bulan penentuan kelulusan kita, kami Mesin UI 2009, sidang gue memang masih lusa tapi hari besok akan jadi harinya sahabat-sahabat baik gue, semoga awal bulan ini bersahabat ya sama kita semua, doa gue menyertai keberhasilan kita semua aamiin.

goodluck untuk yang sidang besok, dengan segala rasa sayang yang ada, salam sayang untuk kamu semua wahai sahabat-sahabatku yang akan sidang mulai esok sampai tanggal 8 juli. i love you, very muccchhhhh!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years