Say Thanks to 2014, and welcome to 2015!

Hai!
Ga kerasa 2014 udah hari terakhir, ada banyak hal terjadi di tahun ini, tahun ini tahun kuat-kuatan, kuat kuatan hati, kuat kuatan mental, kuat kuatan doa dan semuanya.
Mungkin ga akan gue review keseluruhan perbulannya :)
Tahun ini diawali dengan kegiatan super monoton yaitu pengangguran! Sampai dimana ada bulan yang mempertemukan antara gue dan Pengurus Ilusin yang mana salah satu pengurus Ilusin tersebut sekarang jadi Bos gue di kantor haha

April 2014,
Gue mulai kerja di sebuah perusahaan Trading, yang diawali dengan susah senangnya kehidupan dimulai, betapa sulitnya mencari uang dan betapa bekerja itu sungguh menguras semuanya hahaha :"""""
Then bulan pun berjalan dengan banyak cerita tentunya, so far banyak pelajaran yang bisa diambil dari bulan berjalan itu!


Ohiya selain jadi tahun kuat-kuatan, tahun ini juga jadi tahun peralihan :(
Dimulai dari temen-temen yang kerja nya penempatan di luar jakarta, Vinda yang penempatan di Duri, Alvin yang dapet project di Senoro, Agra yang dapet penempatan di Medan, Miciko Pontianak, beberapa temen yang sering dinas kemana-mana dan lembur yang menyebabkan jarang ketemu kemudian di tutup dengan Ranggi dan Andra yang ngelanjutin sekolah ke Sheffield & Newcastle (dan 2015 diawali dengan Roland yang dpt project di Palembang).
In the other side, syukurlah masih punya teman-teman untuk berbagi, Dinda, Meisar,Haski,Andre,Ririn dan Vinda adalah teman paling sering untuk dibagi ceritanya :""""

Mei 2014,


Juni-Juli 2014,
Puasa kali ini bener-bener puasa yang menyenangkan, karena bisa ketemu banyaaaakk banget orang yang udah lama ga ketemuuuuu hehehee
Lebaran pertama setelah kerja. Ternyata sedahsyat itu mudik lebaran hahahaha

 
 
Agustus 2014,
Oppa(s) dateng ke Indonesiaaaaa~ untunglah bisa liat walau jarak tetap jauh minimalnya menghirup udara yg sama haaha

September 2014,
Ada liburan bareng ke Bali, yang mana terakhir kesana itu 2013 awal yang yah terlalu banyak cerita yang mau di ingat sampe sesak nafas kalo ingetnya haha. Gue terlalu suka Bali dan ga mau ngebuat Bali.jadi kota yang "menakutkan" seperti Jogja, jadi balik lagi ke Bali face the reality dan membuat ingatan baru kalau Bali bukan cuma tentang 'kita' hehe.
Dear Sunset, Goodbye.

Desember 2014,
Sejak iing lanjut sekolah lagi disini semua terasa lebih ringan dan ramai hahaha feels like your sister back from the other earth wkwkwk
Ohiya gue juga sempat menutup akhir tahun ini dengan buang sial di laut hahaha boong sih, gue buang apa aja yang bisa dibuang asal bukan sampah hahaha


Di penghujung tahun ini, banyak cerita dan hal terjadi, banyak pelajaran dan banyak tantangan baru, banyak peralihan dan semuanya yang masih banyak lagi itu baru permulaan, baru dimulai.
2015 nanti pasti masih tentang peralihan dan kuat-kuatan. Ada banyak yang harus dialihkan dan ada banyak pula yang harus di perjuangkan.
Mengutip dari suatu quotes :
"if it doesnt challenge you, it wont change you."
Sudahkah kamu tertantang? Atau sudahkah kamu berubah?

yang terpenting dari semua cerita ini adalah, say hi to move on! let's gonna be a bestfriend, setelah bertahun-tahun bermusuhan :'''' bye sunset. bye bye bye bye. goodbye.

Dear 2015,
Akan ada 365 hari baru, bekerja samalah dengan baik, ada banyak yang akan jadi cerita di tahun 2015 nanti. Kalau biasanya gue gapernah buat resolusi secara detail, maka berbeda untuk 2015, Resolusi 2015 adalah : Kurus & Bertemu yang kemarin masih di langit! Aamiin hahaha
Selamat menjelang tahun 2015, semoga banyak cerita seru dan menarik untuk di ingat! Salam hangat.


Bekasi,
31 Desember 2014.

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan Terimakasih!

Cerita di Kersos2012 (TERFAVORIT!!)

After 2 Years